selamat datang

menu

Kamis, 12 Juni 2014

Doa pada Malam Nisfu Sya'ban



Ada satu catatan penting berkaitan dengan tradisi di sebagian masyarakat kita pada malam nisfu Sya’ban, yaitu tentang do’a yang biasa di baca oleh sebagain masyarakat pada malam  ini. Do’a tersebut perlu diluruskan karena berkaitan dengan masalah tauhid atau keimanan terhadap taqdir Allah swt. Doa ini tidak ada yang Meriwayatkan dengan Riwayat yang sahih dan Doa tersebut mengandung makna dimana orang-orang yang beriman dan bertaqwa akan beruntung dan orang yang kufur dan dzalim akan merugi. Membaca surat yasin 3 kali pada malam nisfu Sya’ban dengan ikhlas dan benar adalah amal perbuatan yang baik dan yang membacanya akan mendapatkan pahala dari Allah ta’ala.
Doa Nisfu sya’ban: 

“Ya Allah, jika Engkau telah menetapkan aku dalam kitab-Mu sebagai orang yang terhalang, tersingkirkan atau yang yang terkurangi rizkinya. Maka hapuslah ya Allah dengan karunia-Mu kesengsaraan, keterhalangan, ketersingkiran dan kekurangan rizkiku.”

Semoga Bermanfaat.
Jazakumullah semoga Alloh swt, memberi keberkahan dan Rahmat dalam kehidupan kepada kita semua..  Amiin. Ya robbal allamin

Pustaka dan Referensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya. serta, majelis taklim al iklas dan kajian Sahrul Riyadi, muhammad R dan sahabat muslim lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi, inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik.
juni 13th,2014 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar