selamat datang

menu

Sabtu, 10 Januari 2015

sholawat bariyyah



keutamaan sholawat bariyyah

Barang siapa yang membaca sholawat ini malam jumat 10kali, maka Alloh akan mencatat baginya 100juta kebaikan. Menghapus dari padanya satu juta keburukan dan mengangkat dari pada 100juta derajat, dan besuk pada hari kiamat nabi ibrahim kekasih Alloh memintakan Rahmat kepada Alloh swt.

Manfaat lain, bagi yang sedang menuntut ilmu, baik yang di pondok pesantren maupun di sekolah sekolah lain, apabila ingin diberi kecerdasan otaknya dan ingin segera tercapai ilmu yang dituntut, maka bacalah sholawat ini sebanyak banyaknya, tapi jangan lupa belajar yang Rajin

Bacaanya dalam bahasa arab:

ALLOHUMMA YAA DAAIMAL FADLI ‘ALAL BARIYYAH YAA BAASITHAL YADAINI BIL’ ATHIYYAH YAA SHAAHIBAL MAWAHIBISSANIYYAH SHOLLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN KHOIRAL WARAA SAJIYYAH WAGHFIR LII YAADZAL ‘ULAA FII HAADSIHIL ‘ASYIYYAH.

Terjemaah dalam bahasa indonesia

Artinya:
‘Ya Alloh, wahai Dzat yang langeng anugerahnya kepada manusia, wahai dzat yang membentangkan kedua tanganya dengan pemberian. Wahai dzat yang mempunyai pemberian pemberian yang luhur. Limpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita nabi muhammad SAW. Sebaik baiknya manusia di dalam budi pekertinya/aklaknya. Dan ampunilah aku, wahai  dzat yang mempunyai keluuran di malam ini.”.

Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka dan Referensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya, sahrul elba riyadi se, majelis Dzikir masjid dan kumpulan sholawat. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi, inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih
Silahkan untuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya.. dan jangan lupa cantumkan link kami
Masjid Raya Bandung, 10 januari 2015 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar