selamat datang

menu

Senin, 09 Maret 2015

Doa Supaya Mendatangkan Hajat di dunia Dan hajat Akhirat



Hajat untuk mendatangkan hajat dunia dan hajat Akhirat
Sehubungan dengan doa ini, muqotil bin sulaiman dan Sebagian Ulama mengatakan:barang siapa yang mendawamkan membaca doa ini pada setiap selesai sholat fardhu Dan Maghrib, maka Alloh akan mengabulkan semua hajatnya dalam waktu dekat. Baik itu hajat dunia maupun hajat akhirat.

Bacaanya dalam bahasa arab:

ALLOOHUMMA YAA HAYYU YAA QOYYUUMU YAA FARDLU YAA WITRU YAA SHOMADU YAA SANADA MAN ILAIHI ISTANDA YAA MAN LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKUN LAHUU KUFUWAN AHADUN..


Artinya:
‘wahai Alloh,wahai Dzat yang hidup kekal,wahai Dzat yang berdiri sendiri, wahai Dzat yang maha tunggal, wahai dzat yang maha ganjil wahai Dzat tempat orang orang bersandar, wahai Dzat yang tiada beranak dan diperanakan. Dan tiada seorangpun yang setaraf denganNya…(…kemudian sebutkan apa yang anda hajatkan.)”.

Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka danReferensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya.lintas media 85, labib m z, sahrul riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi,inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih
Silahkanuntuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya.. dan jangan lupa cantumkanlink kami
Masjid Raya Bandung,
10 maret 2015 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar