selamat datang

menu

Kamis, 12 Maret 2015

Doa Untuk Orang gelisah tidak Bisa Tidur



Doa untuk Orang yang gelisah tidak bisa memejamkan mata
Sehubungan dengan doa ini, Barang siapa yang dirundung kegelisahan,sehingga malam harinya tidak bisa tidur, maka bacalah doa ini sebanyak 7 kali, insyaalloh kegelisahan itu bisa hilang, dan anda bisa tidur dengan nyenyak.

Bacaanya dalam bahasa arab:

ALLOOHUMMA GHOOROTIN NUJUUMU WA HA-DA-ATIL ‘UYUUNU WA ANTA HAYYUN QOYYUU-MUN LAA TA’KHUDZUKA SINATUN WA LAA NAUMUN YAA HAYYU YAA QOYYUUMU AHDIK LAILII WA ANIM ‘AINII.


Artinya:
“Wahai Alloh,telah terbenam semau bintang. Dan tidak berkedip semau mata, dan engkaulah Dzat yang hidup lagi berdiri sendiri, tidak akan mengenaiMu rasa kantuk dan tidak pula tidur. Wahai Dzat yang Maha Hidup lagi berdiri sendiri, tenangkanlah ini serta tidurkanlah mataku”.

Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka danReferensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya.lintas media 165, labib m z, sahrul elba riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi,inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih
Silahkanuntuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya.. dan jangan lupa cantumkanlink kami
Masjid Raya Bandung,
13 maret 2015 Copyrighted.

1 komentar: