selamat datang

menu

Kamis, 29 Januari 2015

Doa Untuk memudahkan Mata Pencaharian



memudahkan mata pencaharian

Kesulitan dalam mata pencaharian adalah merupakan cobaan yang hidup yang paling berat. Betapa tidak, sebab rencana yang muluk-muluk bisa menjadi kabur tak  berbekas. Semuala yang direncanakan akan berakhir dengan harapan yang hampa. Nah untuk mengatasi itu, janganlah sahabat putus harapan, berusahalah terus dan jangan lupa pada waktu keluar dari rumah untuk bekerja bacalah doa, insya alloh sahabatku akan mendapatkan kemudahan dalam bekerja sehingga bisa mendapat hasil yang memuaskan yang tidak di duga sebelumnya.

Bacaanya dalam bahasa arab:

BISMILLAHI ‘ALAA NAFSI WA MAALII WA DIINI. ALLOOHUMMA RODHDHINI BI QODHOOIKA WA BAARIK LII FI MAAQUDDIRO’ ALAIHI HATTA LAA UHIBBU TA’JIILA MAA AKHKHOR TA WALAA TA’KHIIRO MAA ‘AJJALTA.

Terjemaah dalam bahasa indonesia

Artinya:
Dengan nama Alloh, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami, agama kami. Wahai Alloh ridhoilah kami dari ketetapanMu dan berilah Berkah kepada Kami pada segala apa yang telah engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepat apa yang Engkau akhirkan dan tidak pulamenyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan”.

Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka dan Referensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya.lintas media 89/90, labib m z, sahrul riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi, inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih
Silahkan untuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya.. dan jangan lupa cantumkan link kami
Masjid Raya Bandung,
30 januari 2015 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar