selamat datang

menu

Selasa, 22 September 2015

hari raya idul adha

Selamat Hari Raya Idul adha
 
Umat Islam ada yang merayakan Idul Adha 1436 H pada hari rabu 23 september 2015. Mereka adalah yang mengikuti perhitungan hisab Muhammadiyah dan yang mengikuti keputusan pemerintah Arab Saudi. Ada pula yang merayakannya pada kamis 24 september yang mengikuti rukyatul hilal pemerintah dan NU. Perbedaan hari dalam merayakan Idul Qurban bukan penghalang.

Pada hari yang berbahagia ini, semangat kita berbagi hendaknya ditumbuhkan. Penyembelihan hewan kurban bagi yang mampu, lantas dibagikan kepada seluruh umat tanpa terkecuali melambangkan Islam sangat akrab dengan berbagai kegiatan sosial yang menyejahterakan masyarakat.

Kita yang belum berbagi hewan kurban karena belum mendapatkan hidayah atau belum cukup mampu, bisa setidaknya berbagi kebahagiaan merayakan Idul Adha kepada orang-orang terdekat yang tidak bisa ditemui.

Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan rangkaian kata yang santun ini, menjelang hari kemenangan. Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, tanda idul adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan,Taqobalallahu minna wa minkum.

Kami berserta manajemen penulis Doa keberkahan dan tim adminmengucapkan:SelamatHari raya Idul adha, Mohon maaf lahir dan bathin. Taqobalallahu minna wa minkum


Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar