selamat datang

menu

Selasa, 29 April 2014

Doa Kemudahan Dalam Urusan Rezeki


DOA KEMUDAHAN URUSAN REZEKI
 
Barang siapa yang membaca doa ini pada setiap sholat fardhu atau pada tengah malam sehabis sholat tahajud atau sholat hajat,dibaca minimal 3 kali, insyaloh ia akan diberi kemudahan dalam urusan rezeki dan diberi kemuliaan dunia dan akhirat.

ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU YAA MUGHNII AGHNINII GHINAN ABADAN WA YAA ‘AZIIZUN YAA MU’IZZU A’IZZANII BI I;ZAAZI ‘IZZATI QUD-ROTIKA WA YAA MUYASSIROL UMURI YAASIRLII UMUUROD DUNYAA WAD DIINI YAA KHOIRO MAN YURJAA YAA ALLOOH.

Artinya: Wahai alloh, wahai dzat  yang maha kaya dan yang memeberikan kekayaan kepadaku yang abadi. Wahai dzat yang maha mulia dan yang memberikan  kemuliaan, berikan kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan dan kekuasaan_Mu. Wahai dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku didalam semua urusan dunia dan agama. Wahai dzat yang paling baik di harapkan ya alloh.
semoga bermanfaat.
Jazakumullah semoga Alloh swt, memberi keberkahan dan Rahmat dalam kehidupan kepada kita semua..  Amiin. Ya robbal allamin

Daftar pustaka bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya, Bimbingan Doa & Dzikir Mujarob Pt lintas media, oleh Labiz mz dan kajian Sahrul Riyadi, muhammad R dan sahabat muslim lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi, inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik.
April 29th,2014 Copyrighted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar