selamat datang

menu

Kamis, 24 April 2014

Doa Pembuka Pintu Rezeki

Yang berkuasa atas rezeki adalah Alloh. Dia_lah yang menentukan seberapa banyak rezeki yang kita dapat, yakni tergantung sejauh mana kita beriman dan bertakwa kepada_Nya. Jika Alloh melarang Perbuatan yang dilarang_Nya. sangat tidak mungkin jika kita mengharapkan karunia dari Alloh padahal kita melakukan Perbuatan yang tidak di sukai_Nya.

Oleh karena itu ketaatan kepada Alloh merupakan kunci kunci Pembuka pintu Rezeki, sedangkan kezaliman atau kemaksiatan adalah penghambat Turunya Rahmat Alloh.

Didalam kehidupan sekarang,sering dijumpai orang yang berbuat maksiat atau kezaliman namun tetap berlimpah kekayaan. sebenarnya cara menjemput rezeki dengan cara yang tidak di ridhai Alloh, akan menghasilkan Rezeki yang tidak Barokah. rezeki itu tidak mengandung Nikmat, melainkan sumber bencana pemiliknya.

Oleh karena itu, kita telah dianjurkan Alloh swt dan Rasul_Nya menjemput Rezeki yang Halal dan peneuh barokah dengan cara cara yang di sukai Alloh.

Amalan amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki

ALLAHUMMA INNI ASH-BAHTU WA AMSAITU WA ANAA UHIBBUL KHAIRA WA UKHRIHUSY-SYARRA. WASUBHAANALLOHI WAL HAMDULILLAAHI WALAA ILAAHA ILLALAAHU WALLAAHU AKBAR. LAA HAULA WALAA QUWAWATA ILLA BIL LAAHIL ALIYIL 'ADHIIMI.

Artinya:
Ya Alloh aku bangun pagi dan menjelang sore, aku senang Barang bagus dan benci barang jelek. maha suci Alloh dan segala Puji bagi Alloh, dan tiada tuhan melainkan Alloh. Alloh Maha Besar, tiada daya dan kekuatan kecuali hanya dengan Pertolongan Alloh yang maha luhur dan maha agung.

demikianlah semoga tulisan ini memberikan manfaat untuk kita semua amiin. untuk memudahkan kita untuk menjemput rezeki yang di ridhai Alloh swt, Amin ya Robbal allamin

sumber daftar bacaan ini dari buku Dahsyatnya ayat ayat pembuka Pintu rezeki penerbit mutiara media cetakan tahun 2009 muhammad hanafiah dan buat kajian sahrul riyadi dan saudara muslim lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar