selamat datang

menu

Jumat, 30 Mei 2014

Doa Kelulusan Wisuda Sarjana Ekonomi



YA.. Alloh , ya Tuhan kami, Segala puji serta syukur tercurah kehadirat_mu atas segala rahmat dan karunia yang telah Engkau limpahkan kepada kami, pada saat ini engkau pertemukan kami kembali dalam acara syukuran dan pengukuhan kelulusan Wisuda Program studi S1 Program Sarjana Ekonomi.  Di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung. Ya Allah ya Tuhan kami, pada hari ini kami sedang melaksanakan prosesi wisuda sarjana STIE STEMBI Bandung.

Ya Alloh ya Tuhan kami, berkatilah pertemuan kami hari ini dan masa yang akan datang.
Ya Alloh ya Tuhan kami, telah banyak nikmat yang Engkau berikan kepada kami, maka jadikanlah kami hamba_Mu yang selalu mensyukuri nikmat.

syukur, Ya Alloh, atas anugerah yang Engkau curahkan kepada kami semua, atas karunia yang Engkau limpahkan kepada kami, atas nikmat yang Engkau berikan kepada kami, saudara/i hingga orang tua kami yaitu berupa kelulusan dan wisuda Kesarjanaan.

Ya Alloh, kami sadar sepenuh jiwa dan raga, bahwa kami hanyalah makhluk hina yang tak dapat berbuat sesuatupun tanpa kuasa_Mu dan kami tahu secara lahir dan bathin, bahwa semua ini terjadi, tidak lain adalah karena adanya campur tangan_Mu kepada kami.

Ya Alloh Yaa ‘Alimun Tuhan Yang Maha Mengetahui.
Tambahlah ilmu kami, bimbinglah agar mendapat hanya ilmu yang lurus dan benar sesuai dengan syariat_Mu dan ajaran rasul_Mu. Bimbinglah kami agar ilmu kami menjadi ilmu yang bermanfaat dan jauh dari riya, mudahkan mulut kami untuk berkomunikasi dengan lancar dan tawadhu/rendah hati, mudahkan hati dan pikiran kami untuk menganalisa ilmu secara benar dan lurus.
Kuatkanlah aku agar aku tetap rendah hati, tidak cepat berpuas diri dengan keberhasilan ini,
tetapi tetap berusaha untuk menjadi lebih baik di waktu yang akan datang.
 

Yaa Alloh bimbinglah kami agar senantiasa dapat mengambil hikmah dari setiap ilmu di bangku kuliah yang Engkau berikan dalam hidup ini, agar ke depan menjadi lebih baik dalam melaksanakan.
Ya Alloh Bimbinglah kami agar ilmu ini Bermanfaat buat diri saya, keluarga, masyarakat pada Umumnya , Bangsa dan negara indonesia tercinta ini.
Amiin Ya Alloh ya Robbal allamin



ini merupakan Expresi diri dalam mensyukuri nikmat hidup ini, dan telah menyelesaikan  proses belajar dalam meraih program kesarjanaan. di kampus STIE STEMBI Bandung SAHRUL RIYADI,SE. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi, inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik.
Mei 31th,2014 Copyrighted Malibu Dome Grand Pasundan Hotel Jalan Peta no.147-149 Bandung


1 komentar: