selamat datang

menu

Rabu, 04 Juni 2014

Doa Menghilangkan Kesedihan dan kesusahan



Rasulullah berkata, “wahai abu umamah, maukah engkau ku ajarkan beberapa beberapa kalimat dan apabila kamu membacanya setiap hari secara khusyuk dan penuh pengharapan kepada Alloh,niscaya Alloh swt. Akan menghilangkan perasaan gelisahmu dan memberi kedamaian dalam menjalani hari hari kehidupanmu.”

Doanya:
Allaahumma innii a’uudzubika minal hammi wa al hazani wa a’uudzubika minal ‘ajzi walkasali wa a’uudzubika minal jubni wal jukhli wa a’uudzubika min ghalabatid diini waqahrir rijaali.

Artinya:
Ya alloh, saya berlindung pada diri-Mu dari kesusahan dan kedukaan, dari lemah kemauan dan kemalasan, dari sifat pengecut dan kikir dan dari hutang yang banyak dan kezaliman manusia.
Jazakumullah semoga Alloh swt, memberi keberkahan dan Rahmat dalam kehidupan kepada kita 

semua..  Amiin.. Amiin.. amiin Ya robbal allamin
Terima kasih masukanya bila ada tulisan dan perkataan yang keliru mohon diluruskan

Daftar pustaka bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya, Dahsyatnya Ayat ayat Pembuka Pintu Rezki penerbit Pt mutiara media, oleh Muhammad Hanafiyah dan kajian majelis dzikir,  Sahrul Riyad SE, muhammad R dan sahabat muslim lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi, inspirasi, dan semoga bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik.
Juni 05th,2014 Copyrighted

Tidak ada komentar:

Posting Komentar