selamat datang

menu

Selasa, 10 Maret 2015

Doa Orang Tua Terhadap Anak



Doa supaya dikaruniai anak yang di idamkan setiap orang

Doa ini adalah doa orang tua terhadap anaknya untuk memohon kepada Alloh agar anaknya di beri ilmu yang bermanfaat, termasuk golongan orang baik, diberikecukupan Rizqi, berbudi pekerti yang baik, sehingga nantinya bisa mengangkat derajat orang tua disisi Alloh swt dan dimata masyarakat. Itulah sebenarnya yang menjadi idaman orang tua terhadap anaknya. Karena itu maka selalu orang tua hendaknya memperbanyak membaca doa ini pada setiap selesai sholat fardhu. Insyalloh nanti akan dikaruniai anak seperti halnya yang di idam idamkan oleh setiap orang.


ALLOOHUMMAAJ’ALNII WA AULAADII WA DZUR-RIYYAATII MIN AHLIL ‘ILMI WA AHLIL KHOIRI WA LAA TAJ’ALNI WA IYYAAHUM MIN AHLIS SUU-I WA AHLIDH DHOIRI WARZUGNII WA IYYAAHUM ‘ILMAN NAAFI’AN WARIZQAN WA ASI’AN WA KHULUQON HASANAN WAT TAUFIIQO LITHTHOO’ATI WA FAHMAN NABIYYIINA.


Artinya:
‘wahai Alloh, jadikanlah aku, anak anakku dan keluargaku termasuk dari golongan orang yang berilmu dan golongan orang baik. Dan janganlah Engkau jadikan aku dan mereka dari golongan orang jahat dan orang yang membuat mudhorot, berilah riszqi kepadaku dan kepada mereka berupa ilmu yang bermanfaat, rizqi yang lapang, budi pekerti yang baik, pertolongan untuk taat, kefahaman para nabi.

Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka danReferensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya.lintas media 68, labib m z, sahrul elba riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi,inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih
Silahkanuntuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya.. dan jangan lupa cantumkanlink kami
Masjid Raya Bandung,
11 maret 2015 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar