selamat datang

menu

Minggu, 08 Maret 2015

Doa supaya mendapatkan Rizki Yang Halal



Doa menginginkan rizki yang halal lagi melimpah

Sebagian Ulama mengatakan:barang siapa yang mendawamkan membaca doa ini pada setiap selesai sholat fardhu, maka Alloh akan menjamin menjadikan padanya orang yang kaya diantara orang yang kaya lainya, barang siapa yang ingin mendapatkan rizqi yang halal lagi melimpah, sehingga apabila mempunyai hutang yang menggunung akan bias lekas terbayar,maka biasakanlah membaca doa ini pada setiap selesai sholat jumat minimal 3 kali, maka ia akan merasa kaya dari semua makluk yang lain.

Bacaanya dalam bahasa arab:

ALLOOHUMMA YAA GHONIYYU YAA HAMIIDU YAA MUBDI’U YAA MU’IIDU YAA ROHIIMU YAA WA-DUUDU AGHINII BIHALAAIKA ‘AN HAROO-MIKA WAKFINII BI FADHLIKA ‘AMMAN SIWAAKA WA SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMADIN WA-AALI-HII WASHOHBIHII WASALLAMA.


Artinya:
‘wahai Alloh,wahai Dzat yang maha Kaya, wahai Dzat yang Maha Terpuji, wahai Dzat yang memulai, wahi Dzat yang mengembalikan,wahai Dzat yang maha penyayang, wahai Dzat yang mencintai.cukupilah kami dengan keHalalanMu dari keharamanMu. Cukupilah kami dengan AnugerahMu dari selain Engkau. Semoga Alloh melimpahkan Rahmat dan salam atas junjungan kita nabi Muhammad, keluarga dan sahabat beliau”.

Semoga bermanfaat Jazamukullah,
Semoga Alloh swt. Memberikan Taufiq, rahmat serta hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka danReferensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun media elektronik diantaranya.lintas media 83, labib m z, sahrul riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing motivasi,inspirasi, dan bermanfaat menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Tuhan Yang maha esa  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih
Silahkanuntuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya.. dan jangan lupa cantumkanlink kami
Masjid Raya Bandung, 0
9 maret 2015 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar