selamat datang

menu

Minggu, 26 Juli 2015

Doa Agar Menjadi Hamba yang Bersyukur




Doa merupakan bagian dari rasa bersyukur dan upaya mendekatkan diri kepada Alloh swt. Supaya Alloh mengabulkan sesuatu yang kita inginkan. Selain mengupayakan dengan ke iklas, bermunajat kepada Alloh adalah penyempurnaan, atas izin Alloh sesuatu yang kita memohonkan senantiasa berada dibawah ridha_NYA 

RABBI AUZI’NII AN ASYKURA NI’MATAKALLATII AN’AMTA ‘ALAYYA WA ‘ALAYAA WALIDAYYA WA AN A’MALA SHALIHAAN TARZHAHU WA AD KHIINII BIRAHMATIKA FII ‘IBAADIKASHSHALIHIIN.

Artinya:
“Ya Alloh, Berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat_mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapaku dan untuk mengerjakan amal shaleh yang Engkau ridhai, dan masukanlah aku dengan Rahmat_Mu ke dalam golongan hamba_mu yang saleh.”

Surat an-naml ayat 19

Mudah mudahan bermanfaat Jazamukullah, Semoga Alloh swt. Memberikan Rahmat, Taufik Hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka dan Referensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun mediaonline sumber:  dahsyatnya ayat ayat pembuka pintu rezeki hal117, muhammad hanafiyah, sahrul riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing, motivasi, inspirasi, dan menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Alloh swt,  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih.
Silahkan untuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya. dan jangan lupa cantumkan linkkami
Masjid Raya Bandung, Ramadhan 26 juli 201
5 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar