selamat datang

menu

Selasa, 28 Juli 2015

Dua kalimah Syahadat




Syahadat merupakan gerbang utama masuknya seseorang ke dalam islam. Inilah sebabnya dua kalimat syahadat dalam rukun islam menempati urutan yang pertama. Dua kalimat syahadat ini memiliki keutamaan dan kekuatan yang paling penting. Yakni sebagai pilar keimanan seorang mukmin.

Membiasakan diri membaca dua kalimat syahadat memberi manfaat dalam usaha menyelamatkan harta benda yang kita miliki sekaligus melapangkan jalanya rezeki. Insya alloh akan menjadi harta yang barakah bagi pemiliknya.


ASY-HADU ALLAA ILAAHA ILLALLOOHU, WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAR ROSUULULLAHI.


Artinya:
“Aku bersaksi bahwa tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Alloh, dan aku bersaksi bahwa nabi muhammad adalah utusan Alloh.”

Mudah mudahan bermanfaat Jazamukullah, Semoga Alloh swt. Memberikan Rahmat, Taufik Hidayah pada kita semua  Amiin.

Pustaka dan Referensi bacaan ini dari berbagai tulisan baik itu media cetak maupun mediaonline sumber:  dahsyatnya ayat ayat pembuka pintu rezeki hal 37-38, muhammad hanafiyah, sahrul elba riyadi se, majelis dzikir lainya. Tulisan ini dimaksudkan untuk sharing, motivasi, inspirasi, dan menambah cakrawala ketahuidan kita kepada Alloh swt,  sehingga kita bisa hidup lebih baik. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan kata, terima kasih. Silahkan untuk di copy dan di bagikan kepada sahabat lainya. dan jangan lupa cantumkan linkkami Masjid Raya Bandung, Ramadhan 28 juli 2015 Copyrighted.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar